Kamis, 13 Oktober 2011

TaK tErSaDaR

Brdiri di stapak jalan yang gelap,pandanganku tertuju pada 2 orang di kejauhan sana 2orang yang tak asing di mtaku,2orang yang sangat aku hargai,2orang yang sangat aq hormati,aq cintai n aku syng.i .
Yaa . . . Mreka PAPA n MAMAKU .
Dgn dd srtai snyuman akk berjalan menghampiri mereka,seiring dgn langkahq . . Terlintas dd benakq ATAS apa yang mereka lakukan atas hidupq selama ni .
MAMA yang telah mengandungq 9bln,yang sudah memperjuangkan hidup dan matinya hingga akk hadir dd dunia nie , dan juga merawatq dg penuh kelembutan dan kasih syng .
PAPA yg telah mendidikq,yg telah banting tulang iklas mengeluarkan kringatnya agar akk dpt menikmati hidup .
APAKAH yg dapat aq lakukan untuk membalas mereka ? ? ? .
Sering aq tutup kuping gag pernah mau dengrein nasehat mereka , sering banget aq bohong pd mereka untuk kepuasanq , sering aq nglawan jk mereka marah karena kenakalanq,sering juga aq banting pintu dd hadapan mereka jika tidak mengabulkan permintaanq dan bahkan esring aq mngluarkan katkata kasar yg gag pantas mereka dengar dr bibirq ,drs CREWET , KUNO , KOLOT .
TAPI apa mrka memendam prasaan DENDAM terhadapq ? ? ? .
TIDAK,TIDAK SAMA SEKALI mereka dapat tulus MEMAAFKAN kekilafanq,mereka tetap MENYAYANGIKU dlm hembusan nafas mereka bahkan mereka TETAP menyebutq NAMAQ dalam SETIAP doadoa mereka hingga sekarang ni .
YAA. . .TUHAN tak sadarkah aq bahwa mereka orang yg SANGAT BRARTI DALAM HIDUPQ , langkahq terhenti dd hadapan mereka dan kku pandang.i PAPA N MAMAQ . Badan yg dulu tegap kini mulai membungkuk , rambut yg dulu hitam kini mulai memutih dan kulit yang dulu kencang kini mulai berkeriput , q tatap MATA MEREKA , kku cium tangan mereka , kku peluk mereka sambil berkata , PAPA MAMA YANG AKK BRIKAN HARI INI TIDAK AKAN PERNAH CUKUP MEMBALAS SEMUA YG TELAH PAPA DAN MAMA BERIKAN SELAMA NIE KEPADQ ,TERIMAKASIH , AKK SAYANG PAPA N MAMA HNGGA AKKHR HYATKKU .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar